Jika Hamil, Gisel Akan Jaga Jarak dengan Anjingnya

Kompas.com - 12/05/2014, 20:10 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Gisella Anastasia atau Gisel hampir setiap saat selalu kontak dengan anjing pudel cokelat peliharaannya. Namun, istri artis peran dan pembawa acara Gading Marten ini berjanji, jika kelak hamil, ia akan menjaga jarak dengan anjingnya tersebut.

"Kalau hamil, jaga jarak aja, enggak menjalin kontak berlebihan," kata Gisel dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (12/5/2014).

Untuk mencegah penyakit menular dari hewan peliharaannya itu, Gisel membatasi ruang gerak anjing yang diberinya nama Cokelat itu dan memberinya vaksin.

"Kalau kata orang, ngurus binatang ada bakteri atau gimana. Ada bagian-bagian tertentu yang enggak boleh dia masuk, kayak ke kamar (ruang tidur). Kami juga vaksin dia," ujar Gisel.

"Habis main sama dia, aku pasti cuci tangan pakai sabun," sambungnya.

Menurutnya pula, memelihara hewan bisa jadi bagian dari melatih diri untuk bertanggung jawab sebelum memiliki momongan.

"Ini lagi latihan dulu nih, ngurus anak kan enggak gampang. Ngurus ini (anjing) aja, kalau enggak becus, gimana ngurus anak," ucap Gisel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dan, mau enggak mau, karena kami komit memelihara, harus nyiapin budget. Biaya buat mandiinnya, bajunya, jasnya, sepatunya. Cemilannya yang paling boros," ucapnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X