Demi Dapat Tanda Tangan, Olla Ramlan Beli Tas Victoria Beckham

Kompas.com - 15/05/2014, 19:58 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Begitu bahagianya hati pembawa acara, model, dan artis peran Olla Ramlan (34). Bagaimana tidak, Olla menjadi satu dari para tamu VIP yang diundang ke acara peluncuran koleksi tas dan kacamata terbaru rancangan Victoria Beckham untuk On Pedder di butik On Pedder, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (13/5/2014) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh sang bintang, yang tak lain adalah istri mantan pesepak bola David Beckham. Para tamu itu bisa berfoto dengan Victoria dan meminta tanda tangannya asalkan telah membeli tas kulit rancangan Victoria yang harganya puluhan juta rupiah.

Olla pun tak mau melewatkan kesempatan langka itu. Ia rela mengeluarkan puluhan juta rupiah demi mendapat tanda tangan Victoria untuk tasnya dan berfoto bareng mantan personel grup vokal Spice Girls dari Inggris tersebut.

"Jadi, tadi beli tasnya biar bisa ditandangani dan foto bareng," tutur Olla, yang mengaku telah memuja sosok Victoria sejak duduk di bangku SMA.

Oleh Olla, Victoria digambarkan sebagai sosok yang baik dan ramah. (Daniel Ngantung)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.