Tampil "Panas", Nowela Ingatkan Dhani kepada Mulan Jameela

Kompas.com - 16/05/2014, 21:38 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth, membuka penampilan dalam penentuan pemenang ajang ini dengan dengan "Only Girl In the World" yang dipopulerkan Rihanna, Jumat (16/5/2014). Penampilannya atraktif. Ahmad Dhani langsung teringat kepada istrinya, Mulan Jameela.

"Kamu membuka malam ini dengan 'panas' sekali," komentar pembuka dari Dhani. "Bukan saatnya kritik kamu, sudah dua besar. Kamu pede sekali malam ini," puji dia. "Mungkin karena gaunnya yang seksi dan body language-mu mengingatkan saya ke penyanyi Indonesia, namanya Mulan Jameela."

Pujian Dhani menuai sorakan sekaligus mengundang olok-olok dari juri lain. Anang Hermansyah pun menyeletuk, "Kesambet apa Dhani?" Komentar Anang pun dibalas celetukan Dhani dengan mengatakan bahwa postur Nowela memang mirip dengan Mulan dan sama sekali tak ada kemiripan dengan Ashanty, istri Anang.

"Emang kenyataan Nowela. Siapa bilang Nowela kayak Ashanty? Body kecil kayak Mulan Jameela, itu fakta," kata Dhani. "Dari awal saya lihat ada body language-nya. Itu bagus, body language," kata Dhani.

Menurut Dhani, "bahasa tubuh" sangat penting bagi seorang penyanyi. "Seorang penyanyi enggak ada body language ya susah," imbuh dia. "Saya selalu suka."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.