Bilang "Khayalan Tingkat Tinggi" Husein Fals, Tantri KotaK Dapat Cemooh Penonton...

Kompas.com - 16/05/2014, 21:54 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — "Khayalan Tingkat Tinggi" milik Peterpan menjadi lagu perdana finalis Indonesian Idol 2014, Husein Alatas, dalam sesi penentuan idola baru ini, Jumat (16/5/2014). Juri Indonesian Idol 2014, Tantri "KotaK", mendapat sorakan gara-gara komentarnya soal penampilan Husein.

"I love you, hei botak ganteng," kata Tantri sembari meminta waktu bicara pada penonton yang masih mengelu-elukan Husein. "Husein, kita semua kaget sepanjang perjalanan Idol, posisi kamu beberapa kali masuk buttom two, kayaknya enggak mungkin (masuk final)."

Komentar berikutnya dari Tantri mengundang cemooh dari penonton. "Ngomongin hari ini, euforia kamu kenceng, excited sekali. Full adrenalin. Tapi satu, tetep kontrol pitch-nya. Saya denger fals." Penonton pun menyahuti komentar Tantri itu dengan, "Hooooo..."

Namun, Tantri bergeming. Dia pun melanjutkan komentar. Menurut dia, finalis berkepala plontos itu terbukti sudah terus belajar dan membuktikan diri mampu berada di panggung Grand Final Indonesian Idol 2014. "Bukan berarti saya membolehkan (suara fals). Di konser pasti ada minus, tapi kita pengen perfect. Saya ingin kamu belajar, jangan puas diri."

Grand Final Indonesian Idol 2014 menempatkan Nowela Elizabeth dan Husein untuk saling berhadapan, memperebutkan posisi idola Indonesia berikutnya. Pagelaran ini diawali dengan pertunjukan pembuka dari Indonesian Idol All Stars, yang membawakan hits lawas milik Queen, "Bohemian Rhapsody".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.