Ussy Sulistiawaty Tak Mau Berhijab Kalau Cuma Demi Bisnis

Kompas.com - 16/05/2014, 22:21 WIB
Ussy Sulistiawaty KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAUssy Sulistiawaty
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ussy Sulistiawaty (33) mengenakan hijab dalam sebuah sesi pemotretan busana muslimah, termasuk jilbab, yang dijualnya. Namun, sebenarnya, Ussy belum berhijab dan mengaku tak mau berhijab kalau itu cuma demi mempromosikan produk dari bisnis fashion-nya tersebut. 

"Memang aku belum berhijab. Banyak pertanyaan di luar, 'Kenapa enggak berhijab?' Aku enggak mau berhijab karena bisnis ini," kata Ussy di sela pemotretan produknya di Studio 50, Duren Bangka, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).

"Kalau kata orang belum siap, itu nonsens ya, karena semua wanita sesungguhnya wajib berhijab. Akunya saja masih bandel, enggak tahu kapannya berhijab," ujar istri artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama ini.

"Insya Allah pasti, tapi enggak tahu kapan waktunya. Semoga saya bisa menyusul wanita-wanita lain yang berhijab. Doain ya," harapnya.

Mengenai bisnis yang dimulainya dua tahun lalu itu, Ussy mengatakan bahwa ia serius menggelutinya.

"Perempuan yang berhijab justru terlihat lebih cantik dan modis, gayanya bisa diutak-atik. Akan sangat bagus kalau aku bisnis di sini," kata Ussy.

"Pokoknya, bajunya pun yang bisa dipakai sama orang yang enggak berhijab dan berhijab, jadi yang colorful, palazzo (celana panjang berpipa lebar)," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.