Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty Tak Mau Berhijab Kalau Cuma Demi Bisnis

Kompas.com - 16/05/2014, 22:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ussy Sulistiawaty (33) mengenakan hijab dalam sebuah sesi pemotretan busana muslimah, termasuk jilbab, yang dijualnya. Namun, sebenarnya, Ussy belum berhijab dan mengaku tak mau berhijab kalau itu cuma demi mempromosikan produk dari bisnis fashion-nya tersebut. 

"Memang aku belum berhijab. Banyak pertanyaan di luar, 'Kenapa enggak berhijab?' Aku enggak mau berhijab karena bisnis ini," kata Ussy di sela pemotretan produknya di Studio 50, Duren Bangka, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).

"Kalau kata orang belum siap, itu nonsens ya, karena semua wanita sesungguhnya wajib berhijab. Akunya saja masih bandel, enggak tahu kapannya berhijab," ujar istri artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama ini.

"Insya Allah pasti, tapi enggak tahu kapan waktunya. Semoga saya bisa menyusul wanita-wanita lain yang berhijab. Doain ya," harapnya.

Mengenai bisnis yang dimulainya dua tahun lalu itu, Ussy mengatakan bahwa ia serius menggelutinya.

"Perempuan yang berhijab justru terlihat lebih cantik dan modis, gayanya bisa diutak-atik. Akan sangat bagus kalau aku bisnis di sini," kata Ussy.

"Pokoknya, bajunya pun yang bisa dipakai sama orang yang enggak berhijab dan berhijab, jadi yang colorful, palazzo (celana panjang berpipa lebar)," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com