Berlian Rp 4 M di Kepala Rossa...

Kompas.com - 16/05/2014, 23:09 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah ajang Grand Final Indonesia 2014, Jumat (16/5/2014) malam, mata juri dan penonton sempat teralih dari penampilan Husein Alatas maupun Nowela Elizabeth. Pengalih ini adalah berlian yang dikenakan Rossa dalam penampilannya di panggung tersebut.

"Rossa, itu berlian punya kamu?" tanya Ahmad Dhani, salah satu juri Indonesian Idol 2014. Penampakan berlian tersebut memang mencolok, bak perhiasan para putri dalam mitos klasik Mesir.

"Enggak, ini (dari) sponsor, berlian seharga Rp 4 miliar. Abis ini dibalikin kok," jawab Rossa yang tampil dengan baju panjang putih dan wig yang lagi-lagi menyerupai model klasik Mesir.

Berlian ini pun kemudian menjadi bahan olok-olok. Selain tampil solo, Rossa juga berduet dengan Husein. Saat tampil solo, Rossa menyanyikan tembang "Hijrah Cinta". Adapun saat bersama Husein, Rossa menyanyikan "Kupinang Kau dengan Bismillah".

Olok-olok soal berlian itu, lagi-lagi bermula dari Dhani. Dia meminta Rossa memasangkan berlian tersebut di kepala Husein yang selama ajang ini selalu tampil plontos. "Di kepala aku saja jatuh, apalagi (di kepala) yang 'licin'," jawab Rossa sembari tertawa.

Meski demikian, Rossa pun menimpali ledekan itu dengan renyah. "Husein benerin dong berliannya. Buat alesan modus, ha-ha. Jangan tegang terus," ledek Rossa. Kembali, Dhani berkomentar bahwa berlian yang "nangkring" di kepala Rossa itu sudah jadi trending topic di Twitter.

Olok-olok soal berlian masih berlanjut. Kali ini datang dari Daniel, pembawa acara ajang ini. "Kayak rumah gue di atas kepala lu," ledek Daniel. Menurut dia, harga berlian tersebut setara dengan harga rumahnya. Rossa hanya tertawa. "Habis ini kumpulin uang. Siapa tahu 10 tahun lagi (berlian ini) bisa kebeli," imbuh dia masih sembari tertawa.

Rossa adalah salah satu artis tamu yang tampil dalam Grand Final Indonesian Idol 2014. Selain Rossa, ada pula sederet finalis Indonesian Idol dari tahun-tahun sebelumnya, seperti Judika dan Regina, serta artis yang sukses dengan album debutnya, Tulus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.