Nowela Tak Puas di Grand Final Indonesian Idol 2014

Kompas.com - 18/05/2014, 15:27 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Satu dari dua kontestan dalam Grand Final Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay dari Papua, mengaku tidak puas akan penampilannya di panggung grand final yang digelar di Jakarta pada Jumat (16/5/2014) malam itu. Beberapa lirik lagu yang terlupa membuat Nowela merasa ada yang kurang pada penampilannya.

"Aku enggak gitu puas, aku (cuma) maksimal. Ada beberapa bagian enggak puas, tapi aku tampil total. Ada beberapa missing lyric, itu yang buat aku enggak puas," tuturnya usai tampil di Hall D2 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5/2014) dini hari.

Ia menyerahkan keputusan siapa yang akan menjadi Juara Indonesian Idol 2014 kepada para pemirsa yang mendukungnya lewat SMS. Ia juga tidak memungkiri  sempat senewen sebelum tampil, tetapi di panggung ia kerahkan segala kemampuannya.

"Dari tadi malam sudah grogi. Dari semua babak spektakuler yang aku lalui, aku lepas banget malam ini. Aku enggak mau mikir salah atau benar pronounce segala macam, aku lepas aja," kisahnya.

Malam itu Nowela membawakan empat lagu yakni "Only Girl (In the World)", yang dipopulerkan oleh Rihanna; "Apakah Ini Cinta" (featuring Judika); "Roar", yang dipopulerkan oleh Katy Perry; dan "Membawa Cinta", yang disiapkan sebagai lagu kemenangan Nowela. Di setiap penampilannya, Nowela dipuji oleh para juri. Pengumuman pemenang alias Result Show akan diadakan pada Jumat (23/5/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.