Lebih dari 1.000 Tiket Konser Taylor Swift Dikembalikan

Kompas.com - 19/05/2014, 15:17 WIB
Artis musik Taylor Swift berpose di studio foto Wonderwall dalam CMT Music Awards 2013 di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee (AS), 5 Juni 2013 waktu setempat. CHRISTOPHER POLK /GETTY IMAGES NORTH AMERICA /AFP PHOTOArtis musik Taylor Swift berpose di studio foto Wonderwall dalam CMT Music Awards 2013 di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee (AS), 5 Juni 2013 waktu setempat.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar Taylor Swift yang membeli tiket lewat jaringan ritel 7-Eleven melalui kios milik PT DMS (Digital Makmur Sejahtera) menelan kekecewaan. Sebanyak 449 tiket silver dan 619 tiket bronze harus dikembalikan.

Head of Corporate Communications DMS, Emil Iskandar mengakui telah terjadi kesalahan sistem. "Saat itu berjalan lancar, kesalahan terjadi pada sistem. Melakukan reporting, ada confirmation report yang terdeteksi oleh DMS hanya tiket gold dan ruby. Saat itu ada 4 kategori tiket, silver, bronze, gold dan ruby. Diakui hanya gold dan ruby. Bronze dan silver tidak terdeteksi," kata Emil saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Pihak DMS secepatnya akan mengembalikan uang seharga tiket, untuk bronze seharga Rp. 875.000 dan Silver Rp 1.325.000. Pengembalian akan dilakukan dengan menghubungi pembeli melalui data yang ada di pihaknya.

"Mulai hari ini kita sudah mengirimkan email kepada pembeli, nantinya mereka mengisi data di link yang kita sertakan di email tersebut. Kita akan melakukan pengembalian secepatnya," papar Emil.

Mereka juga akan memberikan kompensasi berupa CD dan DVD eksklusif Taylor Swift. Cinderamata itu akan diberikan setelah proses pengembalian uang selesai.

"Nanti kita akan berikan cinderamata eksklusif. Mengapa eksklusif karena kita bekerja sama dengan label Universal untuk membuat packaging khusus untuk kompensasi kita," lanjutnya.

Nantinya cinderamata itu juga akan diberikan kepada semua fans yang memberi tiket lewat DMS. Pelantun "We Are Nerver Ever Getting Back Together" itu akan menggelar konser bertajuk Taylor Swift: The Red Tour Concert 2014 di Mata Elang International Stadium (MEIS) pada 4 Juni 2014.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.