Nikita Willy Sudah Sebulan Putus dari Diego Michiels

Kompas.com - 19/05/2014, 18:09 WIB
Nikita Willy KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Willy
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Nikita Willy akhirnya mengakui bahwa hubungan cintanya dengan pesepak bola Diego Michiels telah kandas. Menurut Nikita, ia dan wingback klub Mitra Kukar itu sudah sebulan putus cinta.

"Memang sudah sekitar satu bulan lalu sudah gak sama-sama. Cuma memang kalau misalkan ditanya, dari kemarin aku masih bilang baik-baik saja," kata Nikita dalam wawancara di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/5/2014) malam.

Nikita mengatakan, mereka putus secara baik-baik. "Enggak ada (masalah). Kami putus baik-baik. Kami bertemu baik-baik, pisahnya pun baik-baik," tutur Nikita.

Nikita juga menjamin komunikasinya dengan Diego cukup baik meski sudah menjadi mantan pacar. "Masih kok. Hubungan kami masih sangat baik, masih sering Whatsapp, kadang-kadang telepon," ungkap Nikita.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X