Pakai Berlian Rp 4 Miliar, Rossa Dijaga 3 Pengawal

Kompas.com - 19/05/2014, 19:48 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rossa (35) mengenakan berlian seharga Rp 4 miliar di kepala dan lehernya saat mengisi acara panggung spektakuler di Grand Final Indonesian Idol 2014, Jumat (16/5/2014).

Perhiasan di kepala senilai Rp 2 miliar dan yang melingkar di lehernya juga Rp 2 miliar. "Itu kalung sebenarnya aku pakai di kepala. Harganya dua miliar, yang di kalung juga dua miliar. Baru pertama kali dan owner-nya langsung yang ngasih," kata perempuan yang akrab disapa Ocha saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Selama mengenakan perhiasan dengan harga selangit itu, Ocha dikawal tiga lelaki berbadan kekar. "Aku juga dikawal tiga bodyguard. Padahal, pas lihat di YouTube waktu nyanyi berliannya miring-miring gitu, mau jatuh. Waktu nyanyi kan enggak berasa," tuturnya lalu tertawa.

Ocha mengaku berlian masuk ke salah satu bentuk investasinya. Mantan istri Yoyo "Padi" itu mempunyai beberapa berlian.

"Pasti ada budget khusus, ya sesuai kemampuan. Kalau aku suka dan mampu ya aku beli, pokoknya ada beberapa. Nanti kalau dikasih tahu jadi riya ah," katanya dan kembali tertawa lepas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.