Berkicau ke Jokowi, Jupe Tak Dapat Balasan

Kompas.com - 20/05/2014, 16:39 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis sinetron Julia Perez (33) alias Jupe mengaku tidak hanya sekali berkicau kepada para politikus melalui akun Twitter-nya, @juliaperrez. Namun, ia tak selalu mendapat tweet balasan.

Jupe mengaku sempat "menyenggol" Joko Widodo atau Jokowi sebelum dan sesudah dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Mau si jokowi atau foke..buat jupe mah.. Yg penting HALAL buat rakyat nya.. Ngak penting kampaye nya..yg penting penerapan stelah kampaye," tulis Jupe pada 16 September 2012.

"Samping monas taro patung jupe @jokowi_do2 RT @info_Jakarta: Jokowi Sedang Cari Ciri Khas Kota Jakarta http://dlvr.it/2vLcN3 | #infojkt_news," tulisnya lagi pada 5 Februari 2013.

Namun, kicauan-kicauan Jupe itu tidak berbalas. Hal sebaliknya terjadi ketika ia men-tweet calon presiden (capres) Prabowo Subianto, yang memiliki akun @Prabowo08.

"Jupe mah hampir sama semua politikus. Biar pada enggak tegang, ha-ha-ha. Aku kan orangnya spontan. Jadi, apa yang ada di pikiran aku, saat itu dikeluarkan. Sama SBY dan Jokowi enggak pernah dibales. Baru sama Pak Prabowo aja nih," tuturnya dalam wawancara per telepon oleh Kompas.com, Selasa (20/5/2014).

Jupe mengaku, kicauan balasan dari Prabowo itu mengubah pandangannya.

"Aku kira selama ini orangnya serius banget, ternyata orangnya humble, rakyatnya yang kayak gini, kayak Jupe aja, mau ditanggepin. Gimana yang lain," puji perempuan yang belum pernah mengobrol langsung dengan Prabowo ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.