Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Suami Dikabarkan Hilang, Peggy Melati Sukma Beri Tanggapan

Kompas.com - 21/05/2014, 11:47 WIB
 
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan suami artis peran Peggy Melati Sukma (37), Wisnu Tjandra, dikabarkan keberadaannya tak diketahui lagi sejak 11 Mei 2014 dan hal itu telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Kabar mengenai Direktur PT Jakarta International Hotels & Development Tbk (JIHD), bagian dari Artha Graha Group milik Tomy Winata, tersebut sudah didengar oleh Peggy.

Melalui layanan pesan singkatnya (SMS), Peggy memberi tanggapannya atas kabar itu.

"Ya, benar (tahu kabar menghilangnya Wisnu Tjandra)," tulis pemilik nama asli Raden Peggy Melati Purnama Dewi Sukma ini kepada Tabloidnova.com, Senin (19/5/2014).

Meski sudah bercerai dari Wisnu, Peggy mengaku prihatin atas kesusahan yang sedang menimpa keluarga Wisnu. Melalui SMS pula, Peggy meminta doa agar pencarian terhadap Wisnu terus dilakukan sampai tuntas.

"Mohon doanya saja dari kawan-kawan. Terima kasih banyak atas perhatiannya," tulis Peggy lagi.

Peggy dan Wisnu menikah pada 28 Januari 2007. Pada 14 November 2011 mereka resmi bercerai. Selama perkawinan itu mereka tak dikaruniai anak. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com