Cici Paramida Siapkan Diri untuk Foto "Pre-Wedding" di Paris?

Kompas.com - 21/05/2014, 18:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Cici Paramida (40) dikabarkan akan menjalani pemotretan pre-wedding di Paris, Perancis, pada oktober 2014. Hal itu terucap oleh dokter kecantikan Cici, dr Deby Vinski, yang keceplosan.

"Nanti Cici mau pre-wedding ya, eh pemotretan. Jadi, ada pemotretan di Paris, ada perancang busana yang lagi in banget dari Lebanon," ucap Deby, yang sempat menyebut pre-wedding lalu meralatnya menjadi pemotretan, dalam wawancara di Casa DV, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Mendengar hal itu, Cici membantahnya. Menurut pelantun "Wulan Merindu" itu, ia hanya akan menjalani pemotretan biasa. Paris, yang merupakan kota romantis, akan menjadi tempat pemotretan karena kebetulan belaka.

"Itu dokter Deby keceplosan. Ada pemotretan, tapi pemotretan aja. Di Paris, karena kita mau melihat sesuatu yang indah, karena ada momen di sana, ya kita buat di sana,” ujar Cici.

Tempat-tempat indah seperti Menara Eiffel menjadi targetnya. Namun, ia kembali membantah bahwa telah ada pria yang mengisi hatinya lagi.

"Belum, pokoknya saya jawab belum. Tidak menutupi memang, belum ada yang diberitakan saja," tepisnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.