Ashanty: Di Kasur Pun Anang Mengobrol Soal Politik

Kompas.com - 22/05/2014, 10:51 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty beserta Aurel dan Azriel, anak-anak Anang dari perkawinan dengan Krisdayanti, mendatangi Masjid Al Falah untuk menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban dari keluarga mereka di Taman Bona Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2012). TRIBUNNEWS/JEPRIMAAnang Hermansyah dan Ashanty beserta Aurel dan Azriel, anak-anak Anang dari perkawinan dengan Krisdayanti, mendatangi Masjid Al Falah untuk menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban dari keluarga mereka di Taman Bona Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2012).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (30) mengungkapkan bahwa sang suami, artis musik Anang Hermansyah (45), sejak masuk ke dunia politik, sering  berdiskusi mengenai politik, bahkan sampai di tempat tidur mereka.

"Di rumah, kalau berdua, kami ngobrol bagaimana calon presiden nanti. Mas Anang senang kalau aku ikut ngomong soal itu," kata sarjana lulusan Jurusan Hubungan Internasional Universitas Paramadina, Jakarta, ini dalam wawancara di Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Bahkan, lanjut Ashanty, sampai sebelum memejamkan mata di tempat tidur pun Anang masih mengajaknya berbincang soal politik.

"Di kasur aja ngobrol-nya politik. Aku basic-nya ilmu politik. Luar biasa Mas Anang, pengetahuan dia jauh lebih bagus, bukan cuma modal nekat masuk DPR," puji perempuan yang sedang hamil ini.

Ashanty berharap kelak suaminya bisa menyampaikan aspirasi masyarakat dengan menjadi anggota DPR RI.

"(Dibandingkan) Dengan aku yang basic-nya politik, pengetahuan dia jauh lebih luar biasa. Dengan modal dia sebagai masyarakat, mudah-mudahan bisa mengaspirasi rakyat," harapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X