Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya dan Sara Wijayanto Akhirnya Jadi Suami Istri

Kompas.com - 22/05/2014, 18:03 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ilusionis Demian Aditya (33), yang bernama asli Aditya Prambudhi, dan penyanyi sekaligus model Saraswati Wijayanto (35) atau Sara akhirnya menjadi suami istri. Mereka menjalani akad nikah di Ballroom Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014) sore.

Dalam suasana khidmat, Demian dan Sara, yang mengenakan busana pengantin Jawa, duduk bersebelahan. Penyanyi latar band Slank untuk lagu "Kamu Harus Pulang" itu dinikahkan dengan mantan suami pembawa acara Yulia Rachman tersebut oleh adik kandungnya, Wisnu Wijayanto, yang bertindak sebagai wali nikah.

"Saya nikahkan, saya kawinkan kamu dengan kakak kandung saya Saraswati Wijayanto binti Raden Wijayanto dengan mas kawin cincin berlian 3,75 gram tunai," kata Wisnu mengucapkan ijab.

"Saya terima nikah dan kawinnya Saraswati Wijayanto binti Raden Wijayanto dengan mas kawin tersebut tunai," tutur Demian mengucap kabul.

Demian berharap rumah tangganya dengan Sara bisa langgeng. "Saya berterima kasih dan memohon doanya supaya sampai kakek nenek dan menghasilkan anak dan cucu," ujarnya.

Demian bercerai dengan Yulia pada 21 Februari 2013. Kabar perselingkuhan antara Demian dengan Sara dan antara Yulia dengan seorang lelaki lain "mewarnai" perceraian itu. Yulia punya dua anak, satu dari Demian dan satu lagi dari perkawinannya terdahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com