Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya: Memang Tak Ada Undangan untuk Yulia Rachman

Kompas.com - 22/05/2014, 21:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika ilusionis Aditya Prambudhi (33) alias Demian Aditnya menikah dengan model dan penyanyi Saraswati Wijayanto (35) atau Sara di Grand Ballroom Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014) sore, artis peran dan pembawa acara Yulia Rachman tidak terlihat hadir. Demian mengaku memang tak mengundang mantan istrinya itu.

"Secara official undangan enggak ada, cuma 100 undangan saja, karena memang enggak ada undangan ke mantan saya," kata Demian dalam jumpa pers sesudah menjalani akad nikah dengan Sara di Grand Ballroom Hotel Grand Mahakam.

"Total undangan 100, jadi total 200 kepala," lanjutnya.

Demian mengatakan, acara pernikahannya dengan Sara digelar secara sederhana sesuai keinginan sang istri.

"Maunya yang simple saja, kumpul-kumpul, syukuran saja. Kenapa enggak mau resepsi, karena pas awal tahun negeri kita kan bencana. Masak saudara kita kena bencana, kami mau senang-senang. Jadi, sederhana saja," jelas Demian.

Sara diikat oleh Demian dengan mas kawin berupa cincin emas berhias berlian seberat 3,75 gram.

"Mas kawinnya cincin berlian. Sebenarnya pada saat kami jalan-jalan, lihat cincin kawin. Pas dia ditanya maunya mas kawin apa, dia bingung. Akhirnya, ya sudah, cincin saja," cerita Demian.

"Ini emas putih, kami enggak suka yang aneh-aneh, ini ukiran klasik, dan biasanya namanya kan diukir di dalam, tapi ini diukir di luar," jelasnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com