Demian Aditya: Memang Tak Ada Undangan untuk Yulia Rachman

Kompas.com - 22/05/2014, 21:00 WIB
Demian Aditya berfoto berdua Sara Wijayanto setelah menjalani akad nikah di Grand Ballroom Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADemian Aditya berfoto berdua Sara Wijayanto setelah menjalani akad nikah di Grand Ballroom Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika ilusionis Aditya Prambudhi (33) alias Demian Aditnya menikah dengan model dan penyanyi Saraswati Wijayanto (35) atau Sara di Grand Ballroom Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014) sore, artis peran dan pembawa acara Yulia Rachman tidak terlihat hadir. Demian mengaku memang tak mengundang mantan istrinya itu.

"Secara official undangan enggak ada, cuma 100 undangan saja, karena memang enggak ada undangan ke mantan saya," kata Demian dalam jumpa pers sesudah menjalani akad nikah dengan Sara di Grand Ballroom Hotel Grand Mahakam.

"Total undangan 100, jadi total 200 kepala," lanjutnya.

Demian mengatakan, acara pernikahannya dengan Sara digelar secara sederhana sesuai keinginan sang istri.

"Maunya yang simple saja, kumpul-kumpul, syukuran saja. Kenapa enggak mau resepsi, karena pas awal tahun negeri kita kan bencana. Masak saudara kita kena bencana, kami mau senang-senang. Jadi, sederhana saja," jelas Demian.

Sara diikat oleh Demian dengan mas kawin berupa cincin emas berhias berlian seberat 3,75 gram.

"Mas kawinnya cincin berlian. Sebenarnya pada saat kami jalan-jalan, lihat cincin kawin. Pas dia ditanya maunya mas kawin apa, dia bingung. Akhirnya, ya sudah, cincin saja," cerita Demian.

"Ini emas putih, kami enggak suka yang aneh-aneh, ini ukiran klasik, dan biasanya namanya kan diukir di dalam, tapi ini diukir di luar," jelasnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X