Punya Anak Lelaki dari Yulia, Demian Ingin Anak Perempuan dari Sara

Kompas.com - 22/05/2014, 21:11 WIB
Demian Aditya berfoto berdua Sara Wijayanto setelah menjalani akad nikah di Grand Ballroom Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADemian Aditya berfoto berdua Sara Wijayanto setelah menjalani akad nikah di Grand Ballroom Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ilusionis Demian Aditya (33), yang bernama asli Aditya Prambudhi, mengaku tak akan menunda untuk segera punya anak setelah menikah dengan penyanyi sekaligus model Saraswati Wijayanto (35) atau Sara.

"Kalau ditanya mau momongan, tentu mau," kata Demian dalam jumpa pers sesudah menjalani akad nikah dengan Sara di Grand Ballroom Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).

Namun, Sara hanya ingin punya satu anak saja karena Demian sudah memiliki, Kiandra Aldya Arka, anak lelaki dari pernikahan terdahulunya dengan artis peran Yulia Rachman.

"Tapi, satu saj,a karena sudah ada Arka," ujar Sara.

"Ya, maunya kalau bisa perempuan, biar sepasang. Seperti kata Sara tadi, sudah ada Arka," tambah Demian.

Selain itu, Demian dan Sara berencana untuk berbulan madu pada Agustus tahun ini.

"Sejauh ini belum ada rencana, cuma sudah ada bayangan Agustus mau bulan madu," ucap Demian.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X