Goyang Itik, Awali "Result Show" Indonesian Idol 2014

Kompas.com - 23/05/2014, 21:20 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Pada malam ini, Jumat (23/5/2014), hasil babak Grand Final Indonesian Idol 2014 akan diumukan. Pemenang kompetisi tahunan ini akan ditentukan, antara Nowela Elizabeth atau Husein Alatas.

Malam penentuan ini dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Result Show berlangsung di Hall D2 JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Penampilan medley dari para kontestan Indonesian Idol 2014 yang telah tersisih pada babak-babak sebelumnya, menjadi pembuka.

Di antara penampilan itu adalah Eza yang membawakan Underneath Your Clothes, tembang populer milik Shakira. Lalu, Ryan mendendangkan Macarena milik Mario Bischin, dan Dewi dengan Heart Attack dari Demi Lovato. 

Sambutan meriah untuk penampilan pembuka ini menjadi milik Virzha. Dia tampil dengan lagu Satu Jam Saja yang dipopulerkan Zaskia Gotik. Dia pun mengajak para juri dan kontestan lain berjoget itik ala Zaskia.

Di ujung goyangan yang dipimpin Virza, para kontestan tampil bersama rapper Iwa K, membawakan Malam Ini Indah. Saat lagu ini dinyanyikan, para juri menempatkan diri di kursi mereka.

Pada malam ini, Anang dan Dhani kompak mengenakan jas hitam yang membalut kemeja putihnya. Titi DJ dan Tantri mengimbangi penampilan dua juri pria itu dengan tampilan gaun merah.

Sebelumnya, Nowela dan Husein telah membuat heboh arena Result Show. Dua grand finalis Indonesian Idol 2014 ini datang ke tempat konser dengan menumpang Lamborghini Murcielago. Mereka langsung menuju backstage melalui red carpet, diiringi elu-eluan para fans masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.