Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Goyang Itik, Awali "Result Show" Indonesian Idol 2014

Kompas.com - 23/05/2014, 21:20 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada malam ini, Jumat (23/5/2014), hasil babak Grand Final Indonesian Idol 2014 akan diumukan. Pemenang kompetisi tahunan ini akan ditentukan, antara Nowela Elizabeth atau Husein Alatas.

Malam penentuan ini dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Result Show berlangsung di Hall D2 JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Penampilan medley dari para kontestan Indonesian Idol 2014 yang telah tersisih pada babak-babak sebelumnya, menjadi pembuka.

Di antara penampilan itu adalah Eza yang membawakan Underneath Your Clothes, tembang populer milik Shakira. Lalu, Ryan mendendangkan Macarena milik Mario Bischin, dan Dewi dengan Heart Attack dari Demi Lovato. 

Sambutan meriah untuk penampilan pembuka ini menjadi milik Virzha. Dia tampil dengan lagu Satu Jam Saja yang dipopulerkan Zaskia Gotik. Dia pun mengajak para juri dan kontestan lain berjoget itik ala Zaskia.

Di ujung goyangan yang dipimpin Virza, para kontestan tampil bersama rapper Iwa K, membawakan Malam Ini Indah. Saat lagu ini dinyanyikan, para juri menempatkan diri di kursi mereka.

Pada malam ini, Anang dan Dhani kompak mengenakan jas hitam yang membalut kemeja putihnya. Titi DJ dan Tantri mengimbangi penampilan dua juri pria itu dengan tampilan gaun merah.

Sebelumnya, Nowela dan Husein telah membuat heboh arena Result Show. Dua grand finalis Indonesian Idol 2014 ini datang ke tempat konser dengan menumpang Lamborghini Murcielago. Mereka langsung menuju backstage melalui red carpet, diiringi elu-eluan para fans masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com