Iwa K: Husein Punya "Soul", Nowela Menyanyi "From The Heart"...

Kompas.com - 23/05/2014, 21:45 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Iwa K menjadi salah satu bintang tamu Result Show Indonesian Idol 2014 di Hall D 2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/5/2014) malam. Dia mengaku bingung siapa yang lebih layak menjadi juara, Nowela atau Husein Alatas.

Mantan suami Selfie KDI itu menyanyikan Malam Ini Indah bersama 11 finalis Indonesian Idol 2014. Sesudahnya, dia tidak langsung turun dari panggung dan tembang kedua meluncur, Feel This Moment, lagu yang dipopulerkan Pitbull feat Christina Aguilera.

Untuk tembang kedua ini, Iwa menyanyikannya bersama 11 finalis dan 2 grand finalis Indonesian Idol 2014, Nowela dan Husein. Dia pun menyisipkan tambahan lirik. "Siapa yang jadi juara, Husein atau Nowela. Siapa yang jadi idola, Husein atau Nowela," lantun Iwa.

Dua lagu usai. Daniel Mananta, sang pembawa acara, pun menanyakan siapa jago Iwa untuk memenangi Indonesian Idol 2014. Di sini, Iwa kesulitan menjawab. "Aw..aw..lu kasih sebuah pilihan yang enggak bisa gue pilih," ujar dia.

Menurut Iwa, baik Husein maupun Nowela punya kelebihan. "Buat gue Husein punya kelebihan, Husein punya soul yang bagus. Nowela (punya kelebihan juga, menyanyi) from the heart. Kalau milih aw..," kata Iwa tak menyelesaikan kalimatnya.

Malam Result Show akan menentukan idola baru Indonesia dari kontes musik tahunan ini. Penentuan pemenang akan berdasarkan hasil polling dukungan untuk Nowela dan Husein dari SMS dan twitter selama sepekan terakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.