Nowela Pakai Gaun, Ahmad Dhani Menyebutnya Lebih Seksi daripada Tantri "KotaK"

Kompas.com - 23/05/2014, 22:23 WIB
Dewan Juri Indonesian Idol 2014, (dari kiri ke kanan) Anang Hermansyah, Tantri KotaK, Titi DJ, dan Ahmad Dhani hadir dalam jumpa pers menjelang perhelatan Indonesian Idol 2014, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013). Kontes nyanyi yang telah sampai pada tahun ke-10 penyelenggaraannya tersebut akan mulai digelar pada 27 Desember 2013 dengan mengambil tema A Decade of Dream. TRIBUNNEWS/JEPRIMADewan Juri Indonesian Idol 2014, (dari kiri ke kanan) Anang Hermansyah, Tantri KotaK, Titi DJ, dan Ahmad Dhani hadir dalam jumpa pers menjelang perhelatan Indonesian Idol 2014, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013). Kontes nyanyi yang telah sampai pada tahun ke-10 penyelenggaraannya tersebut akan mulai digelar pada 27 Desember 2013 dengan mengambil tema A Decade of Dream.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bergaun menawan, peserta grand final Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth, membuka malam Result Show Indonesian Idol 2014 di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/5/2014), dengan membawakan lagu "Respect". Komentar menggelitik pun datang dari juri ajang ini, Ahmad Dhani.

Kali ini, Dhani tak lagi berkomentar soal kualitas vokal ataupun cara Nowela membawakan lagu yang pernah dipopulerkan Aretha Franklin itu. Gaun Nowela menjadi sorotannya sekarang, meski tetap menggunakan alasan kecocokan dengan lagu.

"Sebuah lagu yang cocok sekali. Malam ini (Nowela) sudah kelihatan seperti seorang diva. Mungkin Mbak Tantri enggak cocok pakai baju itu. Kamu (Nowela) lebih cocok, karena Nowela lebih seksi dari kamu (Tantri)," puji Dhani sembari berpindah-pindah pandangan dari Nowela ke Tantri.

Menjadi sasaran pembanding, Tantri pun menjawab tangkas. "Masa iya saya nge-band pakai baju gituan. Kurang seksi jadi anak band?" tanya Tantri kepada Dhani. Namun, Dhani tetap berkeras sebagaimana gaya khasnya. "Perlu dicoba. Bernyanyi rock pakai gini keren juga," timpal Dhani.

Malam ini, Nowela mengenakan busana one shoulder berwarna gold rancangan Barli Asmara. Pada acara Result Show Indonesian Idol 2014, Nowela akan membawakan tiga lagu lagi, yakni "Mercy" yang dipopulerkan Duffy, "I Believe I Can Fly" milik R Kelly, dan lagu kemenangan Indonesian Idol 2014, "Membawa Cinta".Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.