Ada Prabowo Subianto di "Result Show" Indonesian Idol 2014!

Kompas.com - 23/05/2014, 22:41 WIB
Prabowo Subianto KOMPAS.com/RIO KUSWANDIPrabowo Subianto
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang tak biasa pada malam Result Show Indonesian Idol 2014 di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/5/2014). Hal tak biasa itu adalah hadirnya salah satu bakal calon presiden di ajang ini, yaitu Prabowo Subianto.

Prabowo datang sekitar pukul 21.50 WIB. Menurut informasi yang dihimpun Kompas.com, Prabowo akan memasuki tempat konser bersama bos MNC Group sekaligus tim sukses bakal calon presiden dari poros Partai Gerindra itu, Hary Tanoesoedibjo.

Singgah di ruang VIP, Prabowo bakal menjadi tamu kehormatan dalam malam penentuan pemenang Indonesian Idol 2014 ini. "Masih di ruang VIP. Nanti nunggu Bapak (Hary Tanoe). (Prabowo) baru masuk, duduk nanti," kata salah satu sumber Kompas.com yang meminta tak disebutkan namanya.

Selain menampilkan dua peserta grand final, Nowela Elizabeth dan Husein Alatas, babak Result Show juga bertaburan bintang tamu. Salah satu bintang tamu, Iwa K, sudah turut membuka pergelaran bersama 11 kontestan lain Indonesian Idol 2014.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.