Husein "Terbang" di Atas Panggung "Result Show" Indonesian Idol 2014

Kompas.com - 23/05/2014, 22:57 WIB
Finalis Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2014) malam. Tribunnews/JeprimaFinalis Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2014) malam.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com -- Peserta grand final Indonesian Idol 2014, Husein Alatas, membuka penampilan solonya dalam acara Result Show Indonesian Idol 2014", Jumat (23/5/2014) malam, dengan lagu "Bayang Semu" milik Ungu. Penampilannya ini diwarnai adegan melayang di atas panggung.

Mendekati akhir lagu, Husein dipasangi kabel sling. Inilah yang membuatnya bisa melayang saat lagu yang dibawakannya tiba pada lirik "kumelayang bagaikan terbang ke awan". Untuk sesaat, di depan para penonton, dia benar-benar terbang.

Komentar penuh sanjungan pun datang. "Kamu benar-benar enjoy, menikmati sekali, penting juga. Luar biasa, menguasai panggung," puji salah satu juri Indonesian Idol 2014, Titi DJ. Mendapat pujian itu, Husein justru mengaku dia sebenarnya takut ketinggian.

"Terus terang saya takut ketinggian. Tapi ini persembahan buat Husein Fans, buat mereka," kata Husein dari atas panggung. Husein Fans merupakan sebutan untuk para penggemar peserta grand final berkepala plontos ini.

Selama Result Show, Husein akan tampil solo membawakan empat lagu. Selain "Bayang Semu", dia juga akan membawakan "Smoke On The Water" yang pernah dibawakan Deep Purple, "Dealova" milik Once, dan lagu kemenangan "Membawa Cinta" seperti halnya Nowela Elizabeth.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.