Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Panggung "Result Show", Nowela Bernostalgia...

Kompas.com - 23/05/2014, 23:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Peserta grand final Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth, bernostalgia di panggung Result Show, Jumat (23/5/2014). Berlokasi di Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dia menyanyikan kembali lagu "Mercy" yang pernah dipopulerkan Duffy.

Dari lagu ini, julukan "uranium voice" tersemat pada Nowela. Namun, penampilan keduanya dengan lagu yang sama tersebut mendapat pujian telah terpoles pengalaman.

"Dulu kamu rambutnya digerai ya. (Kamu) semakin matang, semakin oke. Sekarang jauh lebih seksi dan oke," puji juri Indonesian Idol 2014, Tantri "KotaK", kepada peserta grand final yang lolos menjadi peserta Indonesian Idol 2014 melalui jalur audisi di atas bus.

"The next Indonesian Idol," imbuh Tantri untuk Nowela. Saat mendapat kesempatan berbicara, Nowela mengaku tak pernah menyangka bisa tampil hingga di panggung Result Show Indonesian Idol 2014.

Menurut Nowela, banyak perubahan telah terjadi sejak dia mengikuti audisi. "Tidak mengira atau pernah terbersit di pikiran untuk tampil di panggung semegah ini, ditonton oleh jutaan (orang). Sebelumnya juga enggak pernah makai gaun atau high heels," ungkap Nowela.

Pada tahap grand final, Nowela berhadapan dengan Husein Alatas. Setelah pekan lalu mereka berdua tampil dalam babak grand final, pada malam ini Nowela dan Husein akan mendapatkan hasil jajak pendapat lewat Twitter maupun layanan pesan (SMS) yang dibuka sejak pekan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com