Di Panggung "Result Show", Nowela Bernostalgia...

Kompas.com - 23/05/2014, 23:33 WIB
Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay, salah satu peserta Grand Final Indonesian Idol 2014, tampil pada malam Spektakuler Show 12 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/5/2014) malam. Nowela melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2014 bersama Husein Alatas. TRIBUNNEWS/JEPRIMANowela Elizabeth Mikhelia Auparay, salah satu peserta Grand Final Indonesian Idol 2014, tampil pada malam Spektakuler Show 12 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/5/2014) malam. Nowela melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2014 bersama Husein Alatas.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com -- Peserta grand final Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth, bernostalgia di panggung Result Show, Jumat (23/5/2014). Berlokasi di Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dia menyanyikan kembali lagu "Mercy" yang pernah dipopulerkan Duffy.

Dari lagu ini, julukan "uranium voice" tersemat pada Nowela. Namun, penampilan keduanya dengan lagu yang sama tersebut mendapat pujian telah terpoles pengalaman.

"Dulu kamu rambutnya digerai ya. (Kamu) semakin matang, semakin oke. Sekarang jauh lebih seksi dan oke," puji juri Indonesian Idol 2014, Tantri "KotaK", kepada peserta grand final yang lolos menjadi peserta Indonesian Idol 2014 melalui jalur audisi di atas bus.

"The next Indonesian Idol," imbuh Tantri untuk Nowela. Saat mendapat kesempatan berbicara, Nowela mengaku tak pernah menyangka bisa tampil hingga di panggung Result Show Indonesian Idol 2014.

Menurut Nowela, banyak perubahan telah terjadi sejak dia mengikuti audisi. "Tidak mengira atau pernah terbersit di pikiran untuk tampil di panggung semegah ini, ditonton oleh jutaan (orang). Sebelumnya juga enggak pernah makai gaun atau high heels," ungkap Nowela.

Pada tahap grand final, Nowela berhadapan dengan Husein Alatas. Setelah pekan lalu mereka berdua tampil dalam babak grand final, pada malam ini Nowela dan Husein akan mendapatkan hasil jajak pendapat lewat Twitter maupun layanan pesan (SMS) yang dibuka sejak pekan lalu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.