Nowela, Indonesian Idol 2014!

Kompas.com - 24/05/2014, 00:19 WIB
Grand finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth. Gambar diambil pada Jumat (16/5/2014) malam. Tribun Jakarta/JeprimaGrand finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth. Gambar diambil pada Jumat (16/5/2014) malam.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com -- Result Show Indonesian Idol 2014, Jumat (23/5/2014) malam, mendapatkan pemenang kontestasi vokal tahunan ini. Nowela Elizabeth menjadi idola baru Indonesia, berdasarkan dukungan dari polling lewat Twitter dan layanan pesan singkat (SMS).

"Selamat kepada... Nowela! Kamulah juara Indonesian Idol 2014," kata Daniel Mananta, pembawa acara ajang ini. "Indonesia memilih, Nowela!" Dengan hasil ini, maka Husein Alatas menjadi runner-up Indonesian Idol 2014.

Penyerahan hadiah untuk Nowela dilakukan oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Adapun untuk Husein, hadiah diserahkan oleh Prabowo Subianto, bakal calon presiden dari poros Partai Gerindra. Sebelumnya, CEO Marketing Officer Evercross Yanto Joyo naik lebih dulu ke panggung mewakili penyedia hadiah untuk para pemenang.

Adapun Nowela dan Husein masing-masing mendapatkan sebuah mobil, uang tunai, dan asuransi MNC Life. Namun, jenis mobil dan nominal hadiah uang maupun asuransi yang menjadi pembeda hadiah untuk kedua peserta grand final Indonesian Idol 2014 ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.