Di "Result Show" Indonesian Idol 2014, Prabowo Jadi Latar "Selfie" Penonton

Kompas.com - 24/05/2014, 00:31 WIB
Bakal calon presiden dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bersama dengan tim suksesnya, Hary Tanoesoedibjo, hadir pada malam Result Show Indonesian Idol, Jumat (23/5/2014), di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Kompas.com/Ichsan SuhendraBakal calon presiden dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bersama dengan tim suksesnya, Hary Tanoesoedibjo, hadir pada malam Result Show Indonesian Idol, Jumat (23/5/2014), di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bakal calon presiden Prabowo Subianto menjadi "pemandangan" beda di Indonesian Idol 2014 ketika datang ke malam Result Show, Jumat (23/5/2014) malam, di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Sepanjang kehadirannya, Prabowo terus-menerus menjadi obyek foto, termasuk menjadi latar selfie.

Prabowo datang ke lokasi pertunjukan ini sekitar pukul 21.50 WIB. Dia sempat menunggu di ruang VIP untuk masuk ke ruang konser bersama CEO MNC Group, Harry Tanoesoedibjo.

Mengenakan batik, Prabowo duduk di sisi kanan Harry yang mengenakan jas hitam dan kemeja putih. Ketika mereka berdua memasuki ruang konser, tepuk tangan membahana dari para hadirin.

Prabowo dan Hary memasuki ruangan di tengah jeda iklan yang tayang di layar televisi. Selama berjalan menuju bangku utama di depan panggung, Prabowo sesekali mengacungkan jempol kepada para hadirin.

Antusiasme yang menyambut Prabowo terlihat pula dari banyaknya permintaan foto bersama atau upaya mengambil foto Prabowo. Penjagaan yang memberi jarak antara penonton dengan Prabowo dan Hary tak mengurangi "akal" untuk mendapatkan gambar kedua sosok itu.

Para penonton pun mengambil posisi selfie, dengan Prabowo dan Hary menjadi latar belakang. Hasilnya, seolah-olah mereka berfoto bersama. Dalam malam penentuan hasil Indonesian Idol 2014 ini, Prabowo dan Harry turut naik ke panggung untuk menyerahkan hadiah kepada Nowela yang menjadi Indonesian Idol 2014 dan runner-up Husein Alatas.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X