Ahmad Dhani: 99 Persen, Virzha Gabung di Republik Cinta Management

Kompas.com - 24/05/2014, 09:29 WIB
Ahmad Dhani KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAhmad Dhani
|
EditorCaroline Damanik

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani sekaligus salah satu juri Indonesian Indol 2014 memuji salah satu kontestan, Di Muhammad Devirzha. Meski telah tersisih, Dhani membuka jalan bagi pria berambut gondrong tersebut untuk bergabung di Republik Cinta Management (RCM).

Menurut suami dari Mulan Jameela itu, Virzha memenuhi kriteria sebagai penyanyi. Hanya saja, Dhani belum menentukan apa Virzha menjadi vokalis atau penyanyi solo di RCM.

"Kemungkinannya 99 persen (terlibat di RCM). Bisa solo atau band. Kalo saya punya tipe. Mbak Ashanty tipe anang banget. Penyanyi jig punya tipe, salah satunya Virzha tipe saya," ungkap Dhani di atas panggung.

Selama Idol berlangsung, Dhani memang telah mengutarakan keinginannya untuk merekrut Virzha. Keinginan Dhani tersebut disambut baik oleh Anang. Menurut firasatnya, Virzha akan mengisi kekosongan posisi vokalis di grup Dewa.

"Virzha dilamar Dhani sebagai penyanyi dewa itu sebuah prestasi. Grup sebesar Dewa masih mau regenerasi penyanyi muda seperti Virzha," puji Anang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.