Slank: Kalau Prabowo Mau Datang, Bebas "Aje"

Kompas.com - 27/05/2014, 20:38 WIB
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menerima kunjungan dari bakal calon presiden Joko Widodo atau Jokowi di markas Slank, Gang Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014), vokalis grup musik tersebut, Kaka, menyatakan tidak akan menolak jika capres lainnya, Prabowo Subianto, melakukan hal yang sama.

"Kalau mau datang ya bebas-bebas aje," kata Kaka mewakili Bimbim (drum), Abdee Negara (gitar), Ridho Hafiedz (gitar), dan Ivanka (bas) di markas Slank.

Namun, Kaka mengaku belum mempelajari visi dan misi dari pasangan Prabowo-Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 2014. "Terus terang gue belum pelajari calon yang satu lagi," ujarnya.

Kaka mengatakan, selama personel Slank cukup dekat secara personal dengan Jokowi. Jokowi beberapa kali berkunjung ke markas grup musik tersebut. Kunjungan Jokowi sore tadi merupakan kunjungan pertama setelah Gubernur DKI Jakarta itu dicalonkan sebagai presiden RI.

"Sama saja kayak yang sudah-sudah, kami saling bersilaturahmi, bertukar pikiran, dan saling curi ilmu. Kalau saya pribadi pasti dukungan ke calon yang baru dan punya rasa sayangnya ke Indonesia dan alamnya," kata Kaka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.