Rowan "Mr Bean" Atkinson Selamatkan Korban Kecelakaan

Kompas.com - 29/05/2014, 09:24 WIB
Rowan Atkinson wikimedia.org/Eva RinaldiRowan Atkinson
EditorKistyarini

ROMA, KOMPAS.com - Aktor pemeran sosok Mr Bean, Rowan Atkinson, menyelamatkan seorang korban kecelakaan di Tuscany, Italia, Selasa (27/5/2014).

Atkinson sedang bergabung dengan rombongan mobil McLaren F1 yang sedang menjelajah pinggiran kota Tuscany ketika kecelakaan itu terjadi.

Sebuah mobil sport yang dikemudikan seorang pebisnis Amerika kehilangan kendali mobil hingga menabrak sebuah pohon lalu terbalik di tepi jalan yang curam.

"Mr Bean" adalah orang pertama yang menolong korban, sementara polisi dan petugas pemadam kebakaran dalam perjalanan ke lokasi kecelakaan.

Dalam beberapa foto, aktor Inggris itu terlihat memunguti potongan-potongan badan mobil. Sementara itu korban pun dibawa dengan helikopter ke sebuah rumah sakit di Kota Pisa. Laporan menyebut, dia mengalami luka ringan.

Atkinson pernah mengalami kecelakaan serius dengan mobil McLaren F1 miliknya pada tahun 2011. Ketika itu dia menabrak pohon di Haddon. Lukanya juga tidak serius.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.