Jaja Miharja Ikhlas Buat Lagu untuk Prabowo-Hatta

Kompas.com - 30/05/2014, 18:16 WIB
|
EditorHeru Margianto
JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor dan presenter senior, Jaja Miharja (69), mencipta lagu berjudul "Pastikan" untuk pasangan bakal capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Hatta Rajaasa.  

Menurut Jaja, tidak butuh waktu lama untuk mencipta lagu tersebut. Lagu itu tercipta saat acara deklarasi Prabowo-Hatta di Rumah Polonia beberapa waktu lalu. 

“Setelah Pak Hatta Rajasa masuk, begitu teken (tanda tangan) bikin (lagu) malem itu. Langsung jadi, judulnya ‘Pastikan’,” kata Jaja saat diwawancara di Studio MNC TV beberapa waktu lalu.

Lagu itu juga sudah diperdengarkan kepada Prabowo. Jaja membawakannya di Rumah Polonia dan disaksikan langsung oleh Prabowo. Tidak banyak kata, tapi juri Kontes Dangdut Indonesia 2014 ini senang dengan tanggapan mantan Danjen Kopassus itu.

“Udah kita puter, udah kita nyanyiin. Alhamdulillah begitu turun, Prabowo begini (menepuk pundak Jaja). Nah, lo artiin sendiri dah tuh,” katanya dengan wajah gembira.

Menurut Jaja, ia tidak hitung-hitungan untuk lagu yang satu itu. Keinginannya tulus untuk memuluskan Prabowo menjadi orang nomer 1 di Indonesia.

“Ikhlas, enggak usah omongin itu (bayaran). Kita rakyat muji dia. Ingin dia jadi pemimpin, presiden, itu aja. Abis tegas sama merakyat orangnya,” kata dia. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.