Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaja Miharja Ikhlas Buat Lagu untuk Prabowo-Hatta

Kompas.com - 30/05/2014, 18:16 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor dan presenter senior, Jaja Miharja (69), mencipta lagu berjudul "Pastikan" untuk pasangan bakal capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Hatta Rajaasa.  

Menurut Jaja, tidak butuh waktu lama untuk mencipta lagu tersebut. Lagu itu tercipta saat acara deklarasi Prabowo-Hatta di Rumah Polonia beberapa waktu lalu. 

“Setelah Pak Hatta Rajasa masuk, begitu teken (tanda tangan) bikin (lagu) malem itu. Langsung jadi, judulnya ‘Pastikan’,” kata Jaja saat diwawancara di Studio MNC TV beberapa waktu lalu.

Lagu itu juga sudah diperdengarkan kepada Prabowo. Jaja membawakannya di Rumah Polonia dan disaksikan langsung oleh Prabowo. Tidak banyak kata, tapi juri Kontes Dangdut Indonesia 2014 ini senang dengan tanggapan mantan Danjen Kopassus itu.

“Udah kita puter, udah kita nyanyiin. Alhamdulillah begitu turun, Prabowo begini (menepuk pundak Jaja). Nah, lo artiin sendiri dah tuh,” katanya dengan wajah gembira.

Menurut Jaja, ia tidak hitung-hitungan untuk lagu yang satu itu. Keinginannya tulus untuk memuluskan Prabowo menjadi orang nomer 1 di Indonesia.

“Ikhlas, enggak usah omongin itu (bayaran). Kita rakyat muji dia. Ingin dia jadi pemimpin, presiden, itu aja. Abis tegas sama merakyat orangnya,” kata dia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com