Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara Sendiri Lagi...

Kompas.com - 31/05/2014, 09:42 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Yuni Shara merilis lagu terbarunya berjudul "Tuhan Jagakan Dia". Kini, Yuni kembali tampil sendiri. Selama lima tahun terakhir, Yuni hampir selalu tampil bersama "pendamping".

Yuni, misalnya, tampil dengan konsep duo bersama Raffi Ahmad untuk single "50 Tahun Lagi". Lalu, Yuni juga tampil dengan konsep trio bersama Krisdayanti dan Iis Dahlia, membawakan lagu "Nurlela".

"Sebenarnya saya single-single yang terakhir itu 'Kucari Jalan Terbaik', terus setelah itu saya mengeluarkan single duet sama Raffi, terus bertiga sama KD sama Iis," kata Yuni di sela shooting klip video "Tuhan Jagakan Dia", di Museum Prasasti, Jalan Tanah Abang 1 No 1, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014). "Untuk sendiri, ini baru sekarang lagi, sudah cukup lama, lima tahun yang lalu."

Model untuk klip video ini adalah Yuni sendiri. "Konsepnya sih yang ditinggal pergi selama-lamanya. Saya buatnya seperti itu saja. Semua (saya yang memerankan), yang memilih lagunya saya, yang menentukan saya," ujar dia. "Karena memang ceritanya tentang kekasih saya yang pergi selama-lamanya."

Yuni mengatakan, semua teknis terkait single ini dia kerjakan sendiri. "Dari 2002 saya mem-produce sendiri. Album, pemilihan lagu, memang saya kerjakan sendiri."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com