Yuni Shara Sendiri Lagi...

Kompas.com - 31/05/2014, 09:42 WIB
Yuni Shara dalam shooting klip video KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAYuni Shara dalam shooting klip video "Tuhan Jagakan Dia" di Museum Prasasti, Jalan Tanah Abang 1 No.1, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Yuni Shara merilis lagu terbarunya berjudul "Tuhan Jagakan Dia". Kini, Yuni kembali tampil sendiri. Selama lima tahun terakhir, Yuni hampir selalu tampil bersama "pendamping".

Yuni, misalnya, tampil dengan konsep duo bersama Raffi Ahmad untuk single "50 Tahun Lagi". Lalu, Yuni juga tampil dengan konsep trio bersama Krisdayanti dan Iis Dahlia, membawakan lagu "Nurlela".

"Sebenarnya saya single-single yang terakhir itu 'Kucari Jalan Terbaik', terus setelah itu saya mengeluarkan single duet sama Raffi, terus bertiga sama KD sama Iis," kata Yuni di sela shooting klip video "Tuhan Jagakan Dia", di Museum Prasasti, Jalan Tanah Abang 1 No 1, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014). "Untuk sendiri, ini baru sekarang lagi, sudah cukup lama, lima tahun yang lalu."

Model untuk klip video ini adalah Yuni sendiri. "Konsepnya sih yang ditinggal pergi selama-lamanya. Saya buatnya seperti itu saja. Semua (saya yang memerankan), yang memilih lagunya saya, yang menentukan saya," ujar dia. "Karena memang ceritanya tentang kekasih saya yang pergi selama-lamanya."

Yuni mengatakan, semua teknis terkait single ini dia kerjakan sendiri. "Dari 2002 saya mem-produce sendiri. Album, pemilihan lagu, memang saya kerjakan sendiri."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.