Cinta Penelope: Hamil Lima Bulan, Nikita Mirzani Lebih Banyak Beribadah

Kompas.com - 01/06/2014, 11:59 WIB
Cinta Penelope berpose usai wawancara di Jakarta, Rabu (28/5/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANACinta Penelope berpose usai wawancara di Jakarta, Rabu (28/5/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (28), yang sedang menjalani proses perceraian dari suaminya, Sajad Ukra, menjadi lebih banyak diam dan beribadah setelah kehamilannya berusia lima bulan. Itu kata sahabat Nikita, penyanyi dangdut dan artis peran Cinta Penelope (30).

"Sekarang dia lebih banyak diam dan beribadah. Setiap orang punya sisi negatif, tapi yakin dia bisa mengubahnya," ucap Cinta dalam wawancara di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu lalu (28/5/2014).

Terlepas dari masalah rumah tangga Nikita dan Sajad, kabar kehamilan Nikita merupakan kabar gembira, menurut Cinta.

"(Hamil) itu wajar, karena kan dia punya suami, itu kabar bahagia menurut aku. Tapi, mungkin dia mau menyimpan kabar itu," tutur Cinta.

Sebagai sahabat, Cinta berharap kehamilan tersebut bisa membuat Nikita dan Ukra akur kembali.

"Harus mawas diri, hargai orang, jangan menghargai orang saat dia butuh, dan attitude yang paling terpenting. Ke depan lebih baik lagi, anaknya saleh dan salehah," ucap Cinta lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X