Vino G Bastian Santap Sate Kuda di Medan

Kompas.com - 03/06/2014, 20:46 WIB
|
EditorAti Kamil
MEDAN, KOMPAS.com -- Sebulan berada di Medan, artis peran Vino G Bastian (32) tidak menghabiskan waktunya untuk menjalani shooting film layar lebar 3 Nafas Likas yang dibintanginya saja. Namun, pemeran Jenderal Jamin Gintings ini juga menyempatkan diri  berburu santapan.

"Itu sudah pasti, tiap ada kesempatan shooting di luar kota, pasti saya sempatin cari kuliner khas daerah setempat. Mengenyangkan dan menggendutkan," kata Vino ketika berbicang di sela shooting film 3 Nafas Likas di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (31/5/2014).

Dalam petualangan kulinernya itu, Vino menyantap sate kuda khas Medan.

"Sate kuda sudah nyobain," ujar suami artis peran dan model Marsha Timothy ini. "(Rasa sate kuda) enggak terlalu aneh buat saya," ujar Vino lagi.

Kegemarannya berburu hidangan akhirnya menginspirasi Vino untuk berencana memproduksi sebuah film bertema kuliner.

"Saya memang suka kuliner. Makanya saya sengaja (akan) bikin film kuliner juga kan," kata Vino.

Selain itu, Vino merasa beruntung bisa menjalani shooting di Medan dalam waktu yang lama.

"Saya dapat pengalaman shooting sebagai tokoh besar di film ini. Karena kalau enggak (mendapat kesempatan) shooting film ini, entah kapan saya bisa ke Danau Toba. Pas libur dua hari, saya minta jalan-jalan ke Danau Toba, ke Samosir, ini wisata yang enggak bisa saya dapat setiap hari," kata ayah satu anak ini lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.