Lagi, Dukungan dari Artis untuk Jokowi-JK

Kompas.com - 08/06/2014, 22:46 WIB
|
EditorLaksono Hari Wiwoho

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah artis Ibu Kota menggalang dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada Pemilihan Presiden 2014. Gerakan bernama MasBro JokoJeka ini mendeklarasikan dukungan mereka, Minggu malam (8/6/2014) di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara itu model dan presenter Olga Lidya, presenter dan aktor muda Gading Marten, serta penyanyi Edo Kondologit dan Andre Hehanusa serta Roni Waluya dan Bejah. Artis senior seperti aktor gaek Roy Marten dan istrinya Ana Maria, mantan Ketua Persatuan Artis Seluruh Indoneisa Anwar Fuadi, dan raja perfilman Indonesia Mark Sungkar juga ada di sana. Tak ketinggalan pula komedian yang menjadi anggota DPR RI Dedi Gumelar atau Miing dan Heroe Syswanto Ns atau Sys NS, salah satu pendiri Partai Demokrat.

"Dengan gerak langkah optimis, kami memberikan dukungan penuh pada capres Joko Widodo dan cawapres Jusuf Kalla," ujar Sys NS membacakan deklarasi.

Dalam kesempatan itu aktor Roy Marten mengajak semua yang hadir untuk memberikan sumbangan untuk mendukung kampanye calon pasangan tersebut. "Seribu boleh, lima ribu boleh. Besok kita antar rame-rame ke bank," ujar Roy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.