Marshanda Anggap Ben Kasyafani Temperamental

Kompas.com - 11/06/2014, 17:27 WIB
Andriani Marshanda atau Caca menangis ketika memberi penjelasan mengenai alasannya melarang Ben Kasyafani, yang digugat cerai olehnya, bertemu dengan anak mereka. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAndriani Marshanda atau Caca menangis ketika memberi penjelasan mengenai alasannya melarang Ben Kasyafani, yang digugat cerai olehnya, bertemu dengan anak mereka.
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com – Satu per satu penyebab keretakan rumah tangga pesinetron Marshanda (24) dan Ben Kasyafani (30) mulai terungkap. Menurut wanita yang akrab disapa Caca itu, Ben mempunyai sifat yang mudah tersulut emosi. Di matanya, Ben jarang mendengarkan pendapatnya.

“Tiap saya balas selalu satu arah, tabiatnya seperti itu. Saya paham seperti itu, dia harus di dengar, yang saya katakan enggak ada tempat,” ujar Caca saat ditemui di Sofyan Inn Hotel, Jakarta, Senin (9/6/2014) malam.

Menurut Caca tidak jarang akhir-akhir ini Ben meluapkan kekesalan di depan ibu dan anaknya. Hal itu membuat Caca menjaga jarak antara anaknya, Sienna Ameerah Kasyafni dan Ben. Ia ingin sementara waktu sang anak tinggal bersamanya.

“Saya perlu ambil sikap. Setiap di rumah emosional, di depan saya, mamah saya, Sienna. Dia enggak memikirkan itu,” kata Caca.

Namun sifat Ben yang seperti itu bukan faktor Caca melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 23 April 2014. Caca masih belum bisa mengutarakan alasan sebenarnya. “Saya sudah tidak sanggup menjalankan dan saya punya alasan yang kuat untuk itu. Saya belum bisa buka alasannya tapi ya,” kelitnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X