Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Berharap Jokowi Memerhatikan Kaum Ibu

Kompas.com - 11/06/2014, 20:13 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Selain dinilai merakyat, calon presiden Joko Widodo atau Jokowi juga mendapat perhatian positif dari diva pop Indonesia, Krisdayanti. Menurut wanita yang akrab disapa KD itu, Jokowi merupakan pemimpin yang bisa mendengar keluhan rakyatnya dengan hati.

"Pak Jokowi sangat merakyat ya, pendengar ya, dia mau mendengarkan dengan hati dan menuangkan dengan pikiran. Baru hari ini saya dan rekan-rekan memberikan dukungan," ujar Krisdayanti usai menyanyikan lagu "Rumah Kita" bersama gitaris Ian Antono dan artis musik lainnya di acara Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Karena itu, dalam kesempatan ini Krisdayanti ingin harapannya didengar Jokowi. "Saya sebagai perempuan harus banyak bicara ya. Saya sebagai ibu, berharap pemerintah memerhatikan wanita, jangan sampai setiap hari masih ada wanita yang kehilangan anak-anaknya," harap Krisdayanti.

Selain itu, istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos ini juga percaya Jokowi akan terus membenahi Jakarta jika terpilih menjadi orang nomor satu di Indonesia dalam Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 nanti.

"Pastinya dalam waktu dua tahun beliau memimpin Jakarta, implementasinya belum terlalu banyak. Mudah-mudahan setelah beliau di 'Rumah Putih' (Istana Negara) itu, dengan kepercayaan penuh dari masyarakat Indonesia beliau bisa memenuhi implementasi yang belum terpenuhi itu," harap Krisdayanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com