Jokowi dan Prabowo Bikin Virzha 'Idol' Tidak Golput Lagi

Kompas.com - 11/06/2014, 21:20 WIB
|
EditorWisnubrata
JAKARTA, KOMPAS.com - Finalis Indonesian Idol Muhammad Devirzha mengungkapkan selama ini ia antipati dengan Pemilu. Namun pada pilpres 2014, Virzha berjanji akan memilih, ia melihat dua kandidat yang ada adalah yang terbaik saat ini.

"Selama ini gue golput. Tapi sekarang enggak. Dua-duanya, Jokowi dan JK juga Prabowo dan Hatta, dua-duanya udah yang terbaik," ucap Virzha saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Pertimbangan lain untuk memilih, Virzha merasa bertanggung jawab terhadap nasib bangsa ini. Menurutnya satu suara bisa mengubah banyak hal. "Kemarin enggak terlalu tertarik tentang politik, tahun ini semakin dewasa, sudah bisa mikir. Terus-terusan golput juga kan enggak baik," ungkapnya.

Namun, Virzha belum memastikan suaranya akan jatuh kepada Jokowi atau Prabowo. Ia hanya berharap pemimpin baru bisa membawa perubahan lebih baik bagi Indonesia. "Masih mikir-mikir, yang penting baik, murah hati. Bisa menyenangkan hati rakyatnya juga," lanjut Virzha.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.