Berubahnya Hidup Anak Ahmad Dhani Setelah Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi...

Kompas.com - 18/06/2014, 16:53 WIB
AQJ alias Dul sebelum mengikuti jalannya sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Rabu (18/6/2014). Kompas.com/Robertus BelarminusAQJ alias Dul sebelum mengikuti jalannya sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Rabu (18/6/2014).
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Maia Estianty mengatakan, banyak perubahan terjadi pada putra bungsunya, AQJ alias Dul (14), setelah mengalami kecelakaan maut pada 8 September 2013 di Tol Jagorawi, Jakarta.

"Perubahannya banyak, (AQJ) shalat lima waktu, hidupnya teratur, jadi lebih dekat sama saya. Sehari-harinya manis," kata Maia seusai sidang dengan agenda pembacaan tuntutan terhadap Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (18/6/2014).

Dul adalah anak ketiga Maia dengan musisi Ahmad Dhani. Kecelakaan tersebut terjadi pada dini hari, saat Dul mengemudikan mobil dari Bogor menuju Jakarta, hanya bersama temannya yang sama-sama masih bocah.

Akibat kecelakaan itu, tujuh orang meninggal dunia. Pada sidang Rabu, Dul dituntut dengan hukuman satu tahun penjara, dengan masa percobaan dua tahun. "Kalau saya sih berharap kasus ini selesai dengan baik, semua pihak terpuaskan. Minta doanya saja supaya dapat yang terbaik," ujar Maia.

Maia mengaku belum mengorek perasaan anaknya atas tuntutan yang diajukan oleh jaksa ini. "Kami belum tahu perasaannya (AQJ). Belum sempat bicara sama dia," ujar dia.

Tuntutan hukuman percobaan tersebut berarti, bila Dul sampai melakukan pelanggaran hukum dalam rentang waktu masa percobaannya, maka dia harus menjalani hukuman penjara selama satu tahun.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X