Suami Tak Keberatan, Mayangsari Segera Jawab Kerinduan Penggemar

Kompas.com - 19/06/2014, 13:57 WIB
Mayangsari di sela shooting klip video lagu Tak Ingin Sendiri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014) KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMayangsari di sela shooting klip video lagu Tak Ingin Sendiri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014)
|
EditorAti Kamil
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Mayangsari di sela shooting klip video lagu Tak Ingin Sendiri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014)
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Mayangsari (43) mengumumkan bahwa dirinya akan kembali merilis album setelah kali terakhir mengeluarkan album pada 2005, yang berjudul Repackage.

"Saya comeback. Rencananya mau buat album yang (sudah) terlambat setahun. Waktu itu rilis single 'Tak Bisa ke Lain Hati', kemudian diteruskan pembuatan albumnya. Ini insya Allah sudah mendekati persiapan launching ya. Insya Allah Agustus launching," kata Mayang dalam wawancara di sela shooting klip video "Tak Ingin Sendiri" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014).

Pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari ini mengaku kembali rekaman karena kangen menyanyi.

"Kangen nyanyi pastinya. Dalam darah saya mengalir darah seni dari keluarga saya. Kalau saya break pun ada pilihan hidup yang dijalani. Kalau sekarang ini, anak saya sudah mulai besar, suami enggak keberatan," ujar istri salah seorang putra mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo, dan ibu satu putri ini.

Selain itu, pelantun hit "Harus Malam Ini" ini juga ingin menjawab kerinduan para penggemarnya yang sudah lama menanti karya terbarunya.

"Yang penting, saya melakukan ini ada restu dari orang di sekitar saya. Kalau ini, saya kangen bernyanyi, tapi juga ingin mengobati orang yang kangen dengan suara saya," kata Mayang lagi.

Mayang mengeluarkan album perdana bertajuk Gairah pada awal 1990. Sayang, album perdananya itu kurang sukses di pasar. Setahun kemudian, Mayang merilis album Selamat Malam Cinta dan laku. Album-albumnya yang berikut adalah Pinta (1992), Agenda (1993), Biarkan Saja (1994), Rasa Cintaku (1995), Beri Kesempatan (1996), Harus Malam Ini (1997), Tiada Lagi (1998),  Kusalah Menilai (1999), dan album ke-13-nya, Repackage (2005), yang berisi 10 lagu lama dan dua lagu baru.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X