Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayangsari Ajak Anak Bernyanyi dalam Album Baru

Kompas.com - 19/06/2014, 15:20 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Khirani Siti Hartina Trihatmodjo (8), buah hati perkawinan penyanyi Mayangsari (43) dengan salah satu putra mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo, untuk kali pertama akan menunjukkan bakat bernyanyinya melalui album baru sang ibu, yang akan dirilis pada Agustus 2014.

"Anak juga dilibatkan di album ini, dia akan nyanyi satu lagu ciptaan saya. Insya Allah shooting (klip video) buat dia besok," kata Mayang dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014).

Untuk melibatkan Khirani dalam album berisi delapan lagu itu, Mayang mengaku sudah mendapat restu dari sang suami.

"Ya, sudah saya tanya bapaknya. Dia bilang, 'Emang Khiran bisa?', 'Ya kita coba. Kalau enggak bagus ya jangan dipaksain'," cerita Mayang.

"Akhirnya (lagunya) coba didengarkan ke Khiran, ini soal cinta anak ke orangtua. Alhamdulillah, dicoba, enggak ada hambatan, take vokal cuma satu setengah jam," sambung Mayang.

Menurut Mayang, putrinya tersebut memiliki bakat bernyanyi yang masih terpendam. Kata Mayang, tanpa diajari secara khusus, Khirani sudah bisa menyanyikan lagu yang judulnya masih dirahasiakan oleh Mayang itu dengan baik.

"Saya enggak pernah ajarin dia. Pas dia minta nyanyi, saya dengerin dan kasih tahu lebih jelas artikulasinya. Kalau nantinya mau jadi penyanyi ya jalanin saja," cerita Mayang lagi.

Namun, menurut Mayang, anaknya menyanyi dalam albumnya bukan berarti ia menghendaki anaknya juga menjadi vokalis.

"Kalau meneruskan, enggak ya. (Kebetulan) saya ada satu lagu (untuk anak), kebetulan lagu itu buat dia. Dari pregnant (hamil), saya nyanyiin. Pas (Khirani) ulang tahun kelima, saya bikin aransemennya," ujar Mayang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com