Keluarga Sedih Dengar Olga Syahputra Dikabarkan Koma

Kompas.com - 20/06/2014, 17:05 WIB
Adik kandung dan rekan seprofesi Olga Syahputra, Billy Syahputra, diwawancara di Jakarta, Jumat (20/6/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAdik kandung dan rekan seprofesi Olga Syahputra, Billy Syahputra, diwawancara di Jakarta, Jumat (20/6/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Billy Syahputra, adik sekaligus rekan seprofesi Olga Syahputra, membantah segala kabar tak menggembirakan mengenai kondisi kakak kandungnya itu, yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Menurut Billy, tak satu pun dari kabar-kabar yang beredar itu bisa dibuktikan kebenarannya, termasuk kabar yang menyebut Olga mengalami koma akibat kanker getah bening stadium IV.

"Enggak ada yang benar. Pemberitaan itu luar biasa, tapi enggak bener, enggak ada buktinya," tekan Billy dalam wawancara setelah ia menjadi bintang tamu program bincang-bincang Ada Ada Aja, di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014).

Billy mengaku berusaha sabar saja dan tak mau terlalu menanggapi kabar-kabar itu.

"Kalau Billy jujur dari hati yang paling dalam sabar saja. Billy sudah diajarkan Kak Olga kalau masuk dunia entertainment itu harus kuat," ujar Billy.

Namun, Billy menyayangkan kabar-kabar itu membuat orangtuanya, Nur Rahman dan Nurshida, bersedih.

"Tapi, yang disayangkan itu kondisi Mama dan Papa, yang dengar berita kayak gitu sedih," kata Billy.

"Keluarga dengar berita yang enggak bener itu sedih. Dan, (ada juga) berita enggak bener, (Olga) sudah sampai di Jakarta, tapi disembunyikan, masih perawatan, itu enggak bener," lanjut Billy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Billy mengatakan pula, kondisi Olga saat ini mulai membaik dan stabil.

"Pokoknya, harus santai saja. Olga terus membaik, stabil," ucap Billy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X