Berdiri di Sisi Sophia Mueller, Raffi Ahmad Mengaku Gemetar

Kompas.com - 20/06/2014, 17:44 WIB
Raffi Ahmad dan Sophia Mueller di panggung AMI (Anugerah Musik Indonesia) 2014 di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRARaffi Ahmad dan Sophia Mueller di panggung AMI (Anugerah Musik Indonesia) 2014 di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com – Mula-mula, Raffi Ahmad--yang bertugas sebagai salah satu pembawa acara pergelaran AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2014 di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam--menggoda Sophia Mueller atau Sophie, yang menyanyi dalam acara tersebut. Tapi, buntutnya, Raffi malah membuka kembali pengalamannya berpacaran dengan perempuan yang sudah menjadi ibu, yaitu penyanyi Yuni Shara.

Sophie mengawali penampilannya di panggung AMI Awards 2014 dengan lagu "Tiada Kata" karya artis musik Indra Lesmana. Acara itu lalu terus bergulir. Dalam sebuah sesi kemudian, Sophie dan para penyanyi lain, antara lain Gita Gutawa dan Andien, didampingkan dengan dua pemandu acara tersebut, Raffi dan Robby Purba.

Sophie, Gita, dan Andien ditantang oleh Raffi dan Robby untuk membawakan acara itu.

"Bisa kan ya Sophie memandu acara ini? Memandu hati musisi (Ariel, vokalis band NOAH, kekasih Sophie) aja bisa. Maksudnya, musisi yang ada di sini nanti dipandu gitu," goda Raffi.

Mendengar ocehan Raffi, penyanyi, artis peran, dan model itu hanya tersenyum. Beberapa saat berselang, Raffi kembali menggoda Sophie. Namun, kali ini Raffi tidak lagi mengaitkan ibu dari artis peran dan penyanyi Eva Celia tersebut dengan Ariel. Raffi, yang pernah berpacaran dengan penyanyi Yuni Shara, yang sudah berstatus ibu, malah membuka masa lalunya itu.

"Saya gemeteran, emang pesona ibu-ibu enggak ada yang ngalahin," ujar Raffi ketika berdiri di sisi Sophie.

Sebagian dari mereka yang hadir pun tertawa mendengar celotehan Raffi itu. Namun, lagi, Sophie hanya membalas canda kekasih artis peran Nagita Slavina tersebut dengan senyuman.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.