Gigitan Biskuit Ketika Sophia Mueller Berbuka Puasa

Kompas.com - 02/07/2014, 14:55 WIB
Sophia Mueller, yang dulu memakai bernama Sophia Latjuba, mengunggah foto sekeping biskuit yang telah digigitnya ketika ia berbuka puasa pada Minggu (29/6/2014). Dok Pribadi/TwitterSophia Mueller, yang dulu memakai bernama Sophia Latjuba, mengunggah foto sekeping biskuit yang telah digigitnya ketika ia berbuka puasa pada Minggu (29/6/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43), yang menjadi mualaf, menyambut bulan Ramadhan 1435 Hijriah tahun ini dengan rasa sukacita. Hal itu diungkapkannya melalui akun Twitter-nya, @SophiaLatjuba. Lewat media sosial yang sama, ia juga menceritakan pengalaman pertamanya menjalani puasa Ramadhan.

"Snntr lg akan menjalani ibadah puasa pertama kali. Bersyukur dan sngt excited. Mohon support dan doanya," tulis perempuan yang akrab dipanggil Sophie ini pada Sabtu (28/6/2014) pukul 22.26 WIB.

Sophie mulai berpuasa pada Minggu (29/6/2014). Menjelang waktu berbuka, agaknya ia ingin memberi tahu para follower-nya bahwa ia tetap kuat menjalani puasa pada hari pertama.

"Still going strong," kicau pacar vokalis band NOAH, Nazriel Irham (32) atau Ariel, ini pada Minggu pukul 17.43 WIB.

Setelah maghrib, ibu kandung vokalis dan artis peran Eva Celia ini mengunggah foto sekeping biskuit yang telah digigitnya ketika berbuka puasa untuk kali pertama.

"Day 1. http://t.co/TxZCzN0lY7," tulis Sophie memperkuat keterangan foto yang diunggahnya seusai berbuka puasa pada hari yang sama, pukul 18.17 WIB.

Foto biskuit yang diunggah Sophie tersebut mengundang komentar dari beberapa follower-nya.

"@SophiaLatjuba tante sophi cobain buka puasanya sama kurma teh manis, berenergi lagi ntar," tulis @luthfi_luthfi20.

"Have a nice fast breaking, kak Sophie :) @SophiaLatjuba: Day 1. http://t.co/zOidD85UUk," tulis follower lain Sophie, @Alex_Junaidi.

"@SophiaLatjuba selamat ya sis...semoga barokah dan sukses sampai akhir ramadhan...," kicau @DessiMeizarni mendoakan Sophie.

Diberitakan sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Sophie mengaku menikmati proses belajar dan memahami ajaran Islam. "Sudah (menjadi mualaf). Sangat menikmati. Saya terus belajar. Sangat nyaman," ujar Sophie di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 28 April 2014 malam.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X