Parto Mengaku Kadang Ingin Berhenti Mengisi Acara Ramadhan

Kompas.com - 02/07/2014, 21:02 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Parto (53) mengaku, kadang ia ingin berhenti mengisi acara televisi selama Ramadhan, karena sudah 12 kali Ramadhan ia tidak pernah menghabiskan waktu dengan keluarganya.

"Sudah 12 tahun enggak pernah putus isi acara sahur atau buka. Pengin gitu, tebersit, untuk jadi penonton aja di rumah," kata Parto ketika diwawancara di Jakarta baru-baru ini.

Parto juga mengaku, ia sering tak berpikir panjang ketika menandatangani kontrak kerja untuk acara televisi itu.

"Kadang mikir waktu ada kontrak, ah kan masih lama (puasanya), ya udah tanda tanganin aja," ucap pemilik nama asli Eddy Soepono lalu tertawa.

Karena itulah, ia hanya memiliki waktu sedikit untuk keluarganya. Apalagi, ia juga tak mau mengajak keluarganya ke lokasi shooting, karena menurut ia buang waktu saja.

"Kita pulang, mereka tidur. Kita berangkat, mereka juga masih tidur. Ya, begitu aja. Enggak ngajak, nanti kita shooting dia bengong, mending dia ke mall," kata pemain film Sule, Ay Need You ini lagi.

Untung, Parto tidak pernah mendapat protes dari keluarganya. Ia menganggap 12 kali Ramadhan yang dilewati olehnya merupakan berkah. Ia menjalani pekerjaan juga dengan riang sehingga tidak ada beban di hati.

"Keluarga udah paham sih. Jadi, ya, namanya rezeki masa ditolak," ujar Parto.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X