Hamil Enam Bulan, Nikita Mirzani Pilih Tak Puasa

Kompas.com - 03/07/2014, 21:17 WIB
Nikita Mirzani KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANikita Mirzani
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAD.com -- Artis peran Nikita Mirzani (28) memilih tidak berpuasa dalam bulan Ramadhan tahun ini. Usia kehamilannya yang sudah mencapai enam bulan menjadi alasannya.

Nikita sempat menjalani puasa dua hari, namun perutnya mengencang.

"Hari ini enggak puasa. Kemarin nyoba puasa dua hari, tapi perut kenceng kayak kram. Akhirnya tanya dokter, disaranin untuk enggak puasa," ujar Nikita dalam wawancara sesudah mengisi acara televisi Showimah di gedung TransTV, Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Namun bintang film Comic 8 ini tidak menyesal tak berpuasa. Menurut Nikita, alasannya kuat untuk tidak berpuasa dan ia berjanji akan mengganti puasanya tahun depan.

"Enggak (menyesal) juga, kan lagi ngandung. Insya Allah tahun depan diganti," janji perempuan yang sedang menjalani proses perceraiannya dari Sajad Ukra (37).

Ia mengaku rajin memeriksakan kondisi kehamilannya. Berdasarkan pemeriksaan, calon bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Nikita mengaku pula belum menyiapkan nama. Ia baru akan melakukan itu pada acara selamatan tujuh bulan usia kehamilannya.

Baca tentang
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X