Bimbim "Slank": Butuh Pencerahan, Datang Saja ke Konser Kita!

Kompas.com - 04/07/2014, 00:55 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang Konser Salam 2 Jari Menuju Kemenangan Bersama Jokowi-JK, drummer Slank, Bimbim, kembali mengingatkan bahwa acara tersebut terbuka untuk umum, termasuk bagi pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Bimbim berharap para penonton bisa semakin yakin mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan konser ini. "Silakan seluruh rakyat Indonesia kami undang. Di kubu sebelah yang ingin pencerahan silakan datang. Yang masih galau, silakan (datang juga), belum terlambat," ujar dia dalam jumpa pers di markas Slank, di Gang Potlot, Jakarta, Kamis (3/7/2014) malam.

Basis "Slank", Ivanka, berharap konser yang digelar masih dalam suasana Ramadhan ini juga turut membuka hati penonton untuk memilih sesuai hati nurani. "Gue ngarepin pendukung seberang datang. Kami ngundang pendukung Prabowo. Semua orang, siapa tahu kubu nomor satu di bulan Ramadhan dapat pencerahan, insya Allah," harap Ivanka.

Konser tersebut akan digelar di Gelora Bung Karno, Sabtu (5/7/2014), mulai pukul 14.00 WIB hingga menjelang Maghrib. Ratusan musisi dan budayawan siap menghibur.

Di antara para musisi yang direncanakan tampil antara lain adalah Slank, Yuni Shara, Oppie Andaresta, Trio Lestari, dan sederet musisi ternama lain. Konser digelar terbuka dan gratis, dengan para penonton diminta membawa sendiri makanan berbuka dan peralatan ibadah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.