Di Konser Maher Zein, Prabowo Nyatakan Persaingan Boleh Keras asal Sehat

Kompas.com - 04/07/2014, 07:54 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Persaingan menjelang Pemilu Presiden 2014, menurut salah satu calon presiden Prabowo Subianto, sah-saja saja bila berlangsung keras.

"Kita bersaing boleh keras karena persaingan itu baik untuk rakyat kita. (Namun), kita bersaing dalam gagasan, nilai, keyakinan akan masa depan bangsa," ujar Prabowo saat membuka konser Marhaban ya Ramadhan with Maher Zein di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (2/7/2014) malam.

Namun, Prabowo mengingatkan bahwa persaingan sekeras apa pun itu tetap harus dilakukan dengan sehat. Dia pun mengingatkan para simpatisan yang hadir dalam konser itu untuk tetap berperilaku santun dalam berkampanye.

"Koalisi Merah Putih pendukung Prabowo Hatta harus selalu santun. Memberi kebaikan, yang kita tonjolkan kebaikan, selalu kebaikan, harus berpikir dengan baik. Berkata dengan baik, dan berbuat dengan baik," papar Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo ditemani Aburizal Bakrie, Hary Tanoesoedibjo, dan beberapa perwakilan partai pengusung pasangan Prabowo-Hatta Rajasa. Tak kurang dari 6.000 undangan telah disebar sebagai pengganti tiket untuk konser musik ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.