Jalani Rekaman Lagi, Dewi Sandra Grogi

Kompas.com - 08/07/2014, 12:27 WIB
Dewi Sandra hadir dalam jumpa pers peluncuran klip video  lagu Aku Pulang, di kantor rumah produksi Falcon Music, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADewi Sandra hadir dalam jumpa pers peluncuran klip video lagu Aku Pulang, di kantor rumah produksi Falcon Music, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Dewi Sandra (34) mengaku sempat grogi ketika menjalani rekaman di studio untuk lagu tema film Haji Backpacker, "Aku Pulang", kira-kira dua minggu lalu. Maklum, ia kali terakhir mengeluarkan hasil rekaman nyanyiannya pada 2012, yaitu single "Yang Penting Asik".

"Saya jalani dengan hati. Grogi-grogi, biasa. Pas masuk studio ketemu mic lagi, ketemu peralatan studio lagi. Oke, ini bagian saya yang dulu (ketika masih aktif sebagai vokalis)," kata Dewi dalam jumpa pers peluncuran klip video lagu "Aku Pulang" di kantor rumah produksi Falcon Music, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014).

Pengalamannya kembali rekaman dan menjalani shooting klip video diibaratkan oleh Dewi seperti kisah Mada dalam film yang dibintanginya, Haji Backpacer.

"Sama dengan perjalanan shooting ini, boleh kita jalan-jalan, senang dapat pengalaman, tapi tidak ada yang mengalahkan ketika sampai di Indonesia. Ini rumah kita," tutur Dewi.

Setelah membulatkan niatnya untuk meninggalkan dunia nyanyi demi mendalami agama kira-kira setahun lalu, Dewi kini hadir lagi, dengan "Aku Pulang", yang dicipta oleh Amir Aghepe, putra dari mantan pasangan suami istri Didi AGP dan Dian AGP.

"Rekaman dua minggu yang lalu. Saya korbankan waktu yang semestinya saya habiskan dengan suami. Lagu ini dorongannya kuat banget untuk saya (rekaman lagi)," ucap Dewi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.