Bimbim, Kaka, dan Abdee Slank Mencoblos di TPS yang Sama

Kompas.com - 09/07/2014, 08:12 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com
- Tiga dari lima personal grup band Slank, masing-masing Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, Akhadi Wira Setiaji alias Kaka, dan Abdi Negara Nurdin alias Abdee, akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama, yakni di TPS 15 Kelurahan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Hal tersebut karena ketiganya memiliki identitas di alamat yang sama, yakni di Gang Potlot III No14, yang selama ini menjadi markas band tersebut.

Sedangkan dua personel Slank lainnya, yakni Muhammad Ridwan Hafidz alias Ridho, dan Ivan Kurniawan alias Ivanka, mencoblos di lokasi yang lain sesuai dengan alamatnya masing-masing.

Selain Bimbim, Kaka, dan Abdee, keluarga Potlot yang ikut memberikan hak pilihnya adalah ibu Bimbim, Iffet Veceha Sidharta, beserta suaminya, Sidharta Soemarno. Turut serta istri Bimbim, Reny Setiawati.

Pantauan Kompas.com, TPS 15 Duren Tiga telah dibuka tepat pukul 07.00. Namun, sampai pukul 08.00, anggota keluarga besar Slank yang telah mencoblos ke TPS baru satu orang, yakni ayah Bimbim, Sidharta Soemarno. Situasi markas Slank pun terlihat masih sepi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.