Usai Mencoblos, Kaka Slank Tunjukkan Jari Tengah Bertinta Sambil "Ngupil"

Kompas.com - 09/07/2014, 13:05 WIB
Vokalis Slank, Kaka usai memberikan hak pilihnya, di TPS 15, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014) Alsadad RudiVokalis Slank, Kaka usai memberikan hak pilihnya, di TPS 15, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014)
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah Bimbim, vokalis grup band Slank, Akhadi Wira Setiaji alias Kaka, ikut memberikan hak pilihnya, Rabu (9/7/2014). Seperti halnya Bimbim, Kaka juga menggunakan hak pilihnya, di TPS 15, Kelurahan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tiba sekitar pukul 11.00 WIB, Kaka datang didampingi istrinya, Natasha Setiaji. Ia tampil santai dengan kaus hitam, celana pendek, dan sendal jepit.

Kaka tidak terlalu banyak berkomentar kepada para awak media. Ia lebih banyak mempertontonkan tindakan-tindakan aneh, seperti menempelkan kertas suara di kening, dan mengacungkan jari tengah sesaat setelah mencelupkannya ke dalam tinta.

Tak hanya itu, gerakan mengacungkan jari tengah ia lalukan bersamaan dengan gaya khas orang sedang mengupil.

Begitu meninggalkan TPS, Kaka langsung bergegas ke markas Slank yang memang terletak tak jauh dari TPS. Tak lama setelah itu, calon presiden Joko Widodo tiba didampingi istrinya, Iriana.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X