Anang Hermansyah: Rugi kalau Golput

Kompas.com - 09/07/2014, 13:42 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan selebriti Anang Hermasnyah (45) dan Ashanty Siddik (30) menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) di kawasan Cinere, Depok. Mereka yakin betul bahwa menggunakan hak pilih bisa menentukan nasib bangsa dalam lima tahun ke depan.

“Ajakan aku jangan sampai disia-siakan, per lima tahun. Satu suara ini akan melahirkan pemimpin yang baik. Rugi kalian golput. Indonesia di tangan kita,” terang Anang saat diwawancara di kediaman Hatta Rajasa, di kawasan Fatmawati, Jakarta, Selasa (8/7/2014) malam.

Tetap dengan pilihannya, Anang dan Ashanty yakin bahwa perjuangannya mengampanyekan salah satu pasangan bisa berbuah manis. Anang juga kembali mengingatkan untuk menggunakan hak pilih.

“Kita mantab mencoblos dengan ikhlas. Mudah-mudahan dari perjalanan kemarin, dua bulan memperjuangkan... Aku punya pilihan. Nomor satu yang penting, masyarakat punya hak pilih yang baik karena satu suara menentukan,” paparnya.

Duo pelantun “Jodohku” itu juga berharap pilpres bisa berjalan lancar. “Semoga enggak ada yang aneh-aneh. Siapa pun pilihannya, itu yang terbaik,” harap Ashanty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.